Inilah 6 Langkah Menjadi Maskulin Untuk Pria Sejati – Tidak sedikit orang yang memiliki pengukuran kalau pria yang macho yaitu pria yang memiliki wajah yang rupawan dan juga brewokan, Memang benar adanya. Kini, memiliki brewok sudah menjadi salah satu obsesi yang di miliki oleh kaum pria di masa kini. Lebatnya brewok yang tumbuh di wajah seseorang pria seakan-akan menjadi sebuah ukuran kejantanan bagi kaum pria.

pexels-photo-842567

Di jaman kini sudah banyak peningkatan dari sisi persepsi kaum pria. Pria yang di sebut keren dan juga maskulin itu pelbagai-variasi. Kamu tak seharusnya memaksakan diri menjadi flirty kepada setiap wanita. Cukup jaga sikap dan merawat diri saja sudah cukup kog untuk menjadi pria maskulin.

Nah, kali ini Folti Baffi Club akan membagikan tentang langkah apa saja yang diperlukan untuk menjadi pria yang maskulin. Bagi kamu yang mau tampil maskulin di mata wanita. Simak 6 Langkah ini di bawah ini.

Berikut 6 Langkah Menjadi Maskulin

1. Miliki Brewok

Kecuali menjadi simbol kedewasaan, memiliki jenggot atau brewok kini bisa menambah penampilah lebih rupawan dan maskulin. Tidak jarang, memiliki jenggot memang senantiasa identik dengan pria macho.

Tidak cuma itu, pria yang memiliki jenggot tebal dan terawat seringkali dianggap menjadi idola bagi banyak wanita. Jenggot atau brewok dianggap bisa meningkatkan bentuk dan fitur wajah pria sehingga mereka akan kelihatan lebih menarik.

2. Penampilan yang rapi dan wangi

Amati senantiasa apa saja yang kamu kenakan dikala itu. Penampilan yang macho yaitu cowok yang tampil rapi, bersih, dan wangi. Cukup 3 hal itu, kamu bisa kelihatan laki banget, guys! Pastikan kamu gunakan pakaian yang masih wajar. Rapi bukan berarti nggak bisa santai. Maksudnya sih nggak sembarangan, nggak dekil, dan nggak bau pastinya. Justru dengan penampilan yang rapi, bersih, dan wangi kamu jadi bisa lebih pede, ‘kan?

3. Gaya Rambut yang Oke

Nggak bisa diacuhkan, gaya rambut yang oke bisa bikin penampilan kamu jadi rupawan maksimal. Pastikan rambutmu rapi dengan gaya yang kamu banget. Nggak perlu maksa dari keriting jadi lurus, yang cepak jadi mau gondrong. Cukup dengan gayamu sendiri melainkan yang penting rapi dan terawat. Meski kelihatan sepele, melainkan rambut yang rapi bisa menjadi kekuatan tarik tersendiri. Macho bukan berarti bebas dan berantakan. Minimal nggak lepek dan ketombean, deh!

4. Kulit yang bersih dan terawat

Punya kulit yang sehat bukan berarti seharusnya putih. Justru kulit yang sehat yaitu kulit yang nggak kering dan terawat. Jadi, jangan kira cowok nggak perlu merawat kulit. Cukup dengan metode yang simple dengan memakai body lotion dan pelembab wajah khusus coeok dikala akan keluar rumah. Jangan lupa juga untuk senantiasa cuci muka dan mandi yang bersih setelah berkegiatan. Kulit yang bersih dan sehat itu investasi bentang panjang, lho!

5. Sikap dan metode bicara yang laki banget

Bila penampilanmu nggak ketolong, masih ada metode lain dalam menampilkan sisi macho kamu. Metode ini terbilang gampang dan nggak butuh modal banyak. Kamu cuma perlu menampilkan sikap yang sopan dan bermotivasi. Dengan seperti itu kamu akan kelihatan lebih kece. Apalagi kalau ditambah dengan metode bicara yang nggak sembarangan serta obrolan yang berkualitas. Nggak perlu banyak usaha untuk kelihatan macho, kayak gini aja udah keren banget, kok!

6. Hobi yang dilaksanakan dengan semangat

Sisi macho seseorang memang bisa diperhatikan dari mana aja. Nggak terkecuali dari sisi hobi. Sebenarnya apa saja hobimu, kalau kamu kelihatan sangat passion dan merasakan hobi tersebut secara positif, aura machomu akan keluar kok dengan sendirinya. Jadi, hobi yang laki banget yaitu hobi yang dilaksanakan dengan semangat dan positif. Bukan yang norak dengan kebut-kebutan di jalan atau tawuran, ya. mah nggak banget!

Nah, kini kamu sudah tahu kan hal apa saja yang di butuhkan untuk menjadi pria yang maskulin. Silahkan share artikel ini ke teman-teman kalian kalau di rasa sangat berguna. Thanks and have a nice day.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s