Brewok atau Tanpa Brewok? Ini Alasan Mengapa Cowok Brewokan Lebih Menggetarkan Hati Para Gadis – Ingat nggak sama pepatah lama yang sering kali dikumandangkan oleh ibu mu saat kamu masih kecil yang kira-kira berbunyi: Makan harus bersih, jika tidak, nanti suaminya jenggotan. Pepatah lama ini begitu merasuknya di jiwa para gadis kecil, sampai banyak dari antara cewek-cewek yang alhasil berpikir kalau punya cowok yang rutin bercukur adalah harus peraturannya. Sekarang, tidak lagi.

pria brewok dan wanita

Geser dong, para cowok-cowok klimis dan rapi jali, sebab sekarang trennya cowok berjenggot dan brewokan! Brewok tipis sisa cukuran halus yang nakal dan sedang bertumbuh kembali ialah jenis yang dapat bikin hati kaum hawa klepek-klepek, dan kau jangan bingung mengapa. Coba deh lihat sebagian alasan masuk nalar kenapa cowok-cowok yang memelihara rambut di wajah merupakan aset bagi para cewek-cewek

1. Sebab mereka yang brewokan terlihat super jantan

Di zaman yang kian gila ini, sulit rasanya menemukan cowok yang benar-benar gentleman dan bertindak sesuai kodratnya. Nah, cowok brewokan ibarat oase di tengah padang gurun, nggak cuma menyegarkan mata karena kegagahannya, tapi juga memberi harap dalam sanubari yang kerontang berharap menikmati perlakuan pria gentleman. Masuk logika? Masuk akal.

2. Karena brewokan yaitu ciri khas para pria yang dianggap tampan di industri hiburan.

Bukan maksud hati berpikiran dangkal, tetapi kiblatnya cowok yang dianggap ganteng tak lain yakni dunia hiburan (sebaliknya juga gitu sama cowok-cowok, kan!). Sebutin deh selebriti rupawan zaman kini yang nggak brewokan, emang ada? Rio Dewanto, Chicco Jerikho, Jamie Dornan, para pemeran The Avengers, bahkan Morgan The Smash semuanya pakai rambut di mukanya!

3. Sebab brewokan artinya sedikit berjiwa berandal dan bisa melindungi kamu dari bahaya

Stereotipe ini lekat banget sama cowok-cowok yang memperbolehkan rambut tipis tumbuh di wajahnya yang tanpa dosa, agar tampak sedikit berbahaya dan mengancam. Energi tarik berandalan ini yang bikin banyak hati cewek-cewek luluh sebab sebenarnya kaum hawa hanya butuh rasa aman aja.

4. Karena brewokan mengandung bahaya dan misteri

Berbeda tipis dengan jiwa brandal yang dapat melindungi kau, brewokan seringkali menandakan cowok yang misterius dan bikin penasaran. Coba deh, jikalau ada cowok yang brewokan dengan sorot mata tajam, menyenangi curi-curi pandang ke kamu melainkan lagaknya cuek, gimana bisa kau sok-sok-an cool sedangkan lutut kamu lemas? Coba, gimana dapat?! Jadi, yah, brewokan for the winner!

5. Sebab brewokan adalah lambang dari bad boy

Sudah tahu dong gimana kuatnya efek bad boy menghantui para wanita hingga-sampai bikin mereka berpaling dari tipe cowok yang kelihatan alim? Ya, kebanyakan dari bad boy itu juga brewokan. Kebetulan? Hmm, kayaknya nggak.

6. Karena brewokan artinya dia ialah seorang pekerja keras

Lho, gimana bisa? Iya, dong! Saking sibuknya, mereka hingga nggak sempat bercukur. Jika ia dapat keras untuk menghidupi dirinya, gimana coba bila dia seharusnya menghidupi kau? Dia bakal lebih mati-matian lagi!

7. Sebab sama seperti hijab, mereka menyimpan estetika sejati mereka di bawah liarnya rambut di wajah mereka

Kalau brewokan aja mereka udah membius hati kamu, apalagi apabila mereka bercukur? Udah, deh.

8. Karena cowok brewokan menggambarkan mereka sudah dewasa

Darimana kita tahu? Pertama, mereka pasti telah lewat masa puber untuk bisa menumbuhkan rambut muka yang awet nempel kayak demikian itu. Kedua, karena mereka dengan sadar memilih untuk memelihara rambut di wajahnya, artinya mereka tegas dengan alternatif mereka itu dan nggak lagi memusingkan pengukuran orang lain tentang mereka. Masuk nalar? Udah, masukin aja, ya.

Apa lagi yang masih bikin kau ragu buat memilih cowok brewokan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s